Jumat, 30 Desember 2011

Selamat Datang di Telo Penyet Resto

Telo Penyet Resto hadir sebagai Pioneer di Jogja  dengan   menyajikan berbagai macam menu unik yang kami olah dari bahan baku singkong yang dipadukan dengan resep-resep tradisional maupun internasional. Walaupun dibuat dari bahan dasar singkong bukan berarti membuat menu kami menjadi menu dengan rasa yang murahan tapi justru membuat menu kami mempunyai rasa unik yang lain daripada yang lain.



Supaya menghasilkan menu dari singkong dengan rasa yang lezat dan nikmat maka bahan dasar diolah secara khusus sehingga membuat singkong menjadi empuk, mekar dan krispi, setelah itu singkong dimasak dengan bumbu-bumbu olahan sesuai menu yang dikehendaki. Karena pengolahan yang khusus inilah maka menghasilkan menu dengan rasa khas singkong tapi dengan bumbu yang meresap ke dalamnya tanpa menghilangkan rasa singkong itu sendiri. Hal inilah yang menghasilkan sensasi tersendiri di dalam rasa dan kenikmatan menu kami.

Di tengah banyaknya tempat makan di berbagai sudut kota Jogja kami hadir di : Jalan Nologaten No.288 Catur Tunggal, Depok, Sleman sebagai alternatif kunjungan untuk para pecinta kuliner berkelas di Jogja. Oleh karena itu kami menciptakan menu-menu yang UNIK dan lain daripada yang lain; setelah melalui beberapa riset maka kami menciptakan berbagai macam resep makanan yang berbahan dasar TELO/SINGKONG sehingga kami menamakan resto kami "TELOPENYET RESTO"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar